Mengejutkan...!!! Ilmuwan Akhirnya Menemukan Alasan Mengapa Kapal dan Pesawat Menghilang Secara Misterius di Segitiga Bermuda! Berikut Penjelasannya...

Segitiga Bermuda dikenal menjadi salah satu tempat paling mematikan di bumi. Terletak antara Miami, Florida, Puerto Riko, dan Bermuda. Ratusan pesawat terbang dan kapal telah dilaporkan hilang di daerah tersebut.



Alasan mengapa? Tidak ada yang tahu. Itu selalu menjadi salah satu misteri terbesar sepanjang masa. Beberapa klaim bahwa makhluk luar bumi menduduki kawasan dan bertanggung jawab untuk aktivitas paranormal, tapi tentu saja, tidak ada seorang pun mampu membuktikan bahwa.

Pada tahun 1945, lima pembom torpedo Amerika dan pesawat dikirim di daerah. Tetapi mereka menghilang tanpa jejak. Yang paling terakhir adalah kapal kargo 'El Far' yang menghilang hanya tahun lalu, tahun 2015.

Tapi baru-baru ini, sekelompok ilmuwan klaim bahwa mereka telah memecahkan misteri di balik Segitiga Bermuda terkenal. Mereka dari University of Colorado dan mereka menemukan bahwa 'bom udara' mungkin yang bertanggung jawab untuk penghilangan misterius.

Hal ini setelah mereka menganalisis satelit cuaca gambar dari seri area dan pemberitahuan tidak biasa awan heksagonal. Ini 'bom udara', secara teoritis, meledakkan gelombang untuk lebih dari 45 kaki tinggi. Ini juga bisa melebihi 17-mil per jam. Kapal atau pesawat udara tidak akan mampu bertahan gelombang gelombang tersebut, menurut mereka.

Awan tidak seharusnya untuk membentuk garis lurus, apalagi heksagonal bentuk, dengan demikian, hal ini tetap suatu misteri sesuai kasus Segitiga Bermuda.
azr.


sumber : phbuzzer.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar