Wanita Ini Tertidur di Pesawat, Siapa Sangka Waktu Bangun Dirinya Apa yang Terjadi Berikutnya Sangat Mengejutkan...

Ginger adalah penumpang United Airlines, biasanya dia juga melakukan hal yang sama, tertidur di dalam pesawat. Dia sama sekali tak menyangka, kalau waktu dia membuka matanya, semua penumpang dan awak pesawat sudah meninggalkan pesawat dan meninggalkannya sendirian di dalam pesawat selama 4 jam.



Dia berkata, "Aku capek banget, jadi begitu mengudara aku langsung tidur." , "Waktu bangun aku melihat ponselku, aku sama sekali tidak percaya, ya Tuhan! Itu sudah jam 3 dini hari, aku melompat dari tempat duduk, di dalam pesawat sama sekali tidak ada orang."

Ginger menaiki pesawat yang penumpangnya kurang lebih hanya 50 orang dengan lama penerbangan 65 menit. Namun ternyata dia tertidur selama 4 jam lebih, selama itu juga tidak ada orang yang membangunkannya. Pada akhirnya dia ditemukan oleh seorang yang sedang bersih-bersih. Pengacaranya mengatakan kalau ini juga termasuk salah satu perilaku pelecehan terhadap Ginger.

Setelah hal ini diberitakan, banyak orang yang merasa kejadian ini sangat keterlaluan. Ginger juga berencana untuk menggugat perusahaan penerbangan tersebut sebesar 75.000 USD untuk ganti rugi.

Kalau kamu bangun tidur dan menyadari dirimu sendirian di pesawat, kira-kira apa yang bakalan kamu lakuin??


Sumber : NPR | Cerpen.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Ini Tertidur di Pesawat, Siapa Sangka Waktu Bangun Dirinya Apa yang Terjadi Berikutnya Sangat Mengejutkan...

0 komentar:

Posting Komentar